Liga 1: Stefano Lilipaly Gabung Borneo FC

By ommed


nusakini.com - Setelah berpisah dengan Bali United, Stefano Lilipaly telah resmi diumumkan sebagai pemain anyar dari Borneo FC untuk musim 2022/23 ini.

Pemain keturunan Belanda itu memang sudah dikaitkan dengan Borneo sebelum Bali United mengumumkan perpisahan dengannya pada pekan lalu.

Fano, sapaan akrab Stefano Lilipaly, tidak hanya diberikan kontrak satu tahun oleh Borneo. Tim asal Samarinda ini kembali memberikan kontrak dengan durasi dua tahun, termasuk untuk Fano.

"Kedatangan Stefano Lilipaly di skuad Pesut Etam menjadi rekrutan terakhir kami di musim ini," ujar Nabil Husein, presiden klub Borneo.

"Dia melengkapi skuad yang sudah ada dan berharap kehadirannya memberi dampak yang sangat positif untuk Borneo FC," sambung Nabil menambahkan.

Dengan pengalaman dan kualitasnya, Nabil sangat yakin bahwa kontrak dua tahun adalah hal tepat untuk Fano. "Lilipaly kita kontrak dengan durasi dua tahun. Kualitas dia dan mentalitasnya sudah tidak perlu kita ragukan, ini jadi alasan kenapa dia boyong."

Borneo akan mengawali persiapan musim ini pada Senin, 9 Mei, dan Fano diharapkan sudah bisa dilihat aksinya pada latihan perdana tersebut. "Dia insyaallah bakal langsung bergabung di sesi latihan perdana Borneo FC nanti sore di Stadion Segiri Samarinda." (gi/om)